A+ A A-

  • Dilihat: 3070

Sambutan Ketua Majelis Jemaat GPIB Ekklesia

Pisau, setiap orang mengenalnya. Pisau bersifat netral. Di tangan orang yang baik, pisau menjadi baik. Ditangan orang yang jahat, pisau menjadi jahat. Di tangan penodong, pisau dipakai untuk menyakiti, menodong. Tapi di tangan dokter bedah, pisau digunakan untuk menolong dan menyembuhkan.

Internet pun demikian. Internet bersifat netral, tergantung cara kita memanfaatkannya.

Gereja kita memanfaatkannya sebagai sarana pelayanan di bidang informasi dan komunikasi, dengan alamat: www.gpib-ekklesia.org. Website ini disiapkan oleh Tim “Dokter Bedah”, yang telah memberikan apa yang terbaik yang mereka miliki dari pengetahuan dan kemampuan mereka.

Seperti halnya sebuah buku Majalah yang adalah Sarana informasi dan komunikasi, demikian pula halnya dengan website ini. Yang membedakannya adalah media dari Majalah adalah kertas, sedangkan media Website ini adalah alat elektronik.

Semoga website GPIB Ekklesia ini bermanfaat untuk membangun dan menunjang Persekutuan, Pelayanan serta Kesaksian GPIB Jemaat “Ekklesia” DKI Jakarta. Kiranya Tuhan Yesus, Kepala Gereja memberkati pelayanan kita untuk kemuliaan namaNya.

 

(Pdt. Henry Jacob, S.Th.)