A+ A A-

Sambutan

Sambutan-sambutan pada perluncuran website gpib-ekklesia.org

  • Kategori: Sambutan
  • Dilihat: 2929

Sambutan Majelis Sinode GPIB

SAMBUTAN MAJELIS SINODE GPIB
Dalam rangka pengresmian Website GPIB Jemaat “Ekklesia” DKI Jakarta

Pujian syukur patut kita panjatkan ke Hadirat Allah, Tuhan di dalam Yesus Kristus Kepala Gereja, sebab oleh karena kasih dan kemurahan-Nya maka kita senantiasa dipelihara dan dianugerahkan berkat di sepanjang perjalanan hidup kita sekalian. Perjalanan kehidupan ini mengantar jemaat “Ekklesia” DKI Jakarta kepada usianya yang ke 39 pada tanggal 24 Januari 2010 ini. Untuk ukuran manusia  maka usia ini berada pada suatu masa produktif, dimana harus berkarya, berprestasi sehingga pada gilirannya akan mencapai hasil yang optimal.

Selengkapnya

  • Kategori: Sambutan
  • Dilihat: 2217

Sambutan Ketua BP Mupel GPIB Jakarta Selatan

Saya selaku Ketua Badan Pengurus Musyawarah Pelayanan GPIB Jakarta Selatan, mewakili 9 Jemaat di Wilayah Mupel GPIB Jakarta Selatan, menyambut baik diluncurkannya Website GPIB Ekklesia.
Gereja yang hadir di dunia telekomunikasi dewasa ini harus bergerak maju bersama dengan kemajuan zaman dalam kehadirannya memberitakan “Kabar Baik” kepada dunia lewat dunia maya.

Selengkapnya

  • Kategori: Sambutan
  • Dilihat: 3070

Sambutan Ketua Majelis Jemaat GPIB Ekklesia

Pisau, setiap orang mengenalnya. Pisau bersifat netral. Di tangan orang yang baik, pisau menjadi baik. Ditangan orang yang jahat, pisau menjadi jahat. Di tangan penodong, pisau dipakai untuk menyakiti, menodong. Tapi di tangan dokter bedah, pisau digunakan untuk menolong dan menyembuhkan.

Internet pun demikian. Internet bersifat netral, tergantung cara kita memanfaatkannya.

Selengkapnya

  • Kategori: Sambutan
  • Dilihat: 2331

Sambutan Ketua Pokja Pembuatan Website GPIB Jemaat Ekklesia

Bisnis yang paling cepat mendatangkan keuntungan saat ini adalah multimedia. Hal itu telah dibuktikan Ashley Qualls, 19, Pengusaha muda negeri Paman Sam.  Dia telah menunjukkan kepada dunia bahwa bisnis multimedia sangat menggiurkan dalam perolehan keuntungan. Bedanya, bisnis multimedia ala Qualls menawarkan suatu kreativitas yang tidak pernah mati. Selain kreativitas, menurut Qualls, perubahan menjadi suatu hal yang pasti dalam bisnis.

Selengkapnya