A+ A A-

Ibadah Syukur dan Perayaan HUT ke 39 GPIB Jemaat Ekklesia

Memperingati ulang tahun ke-39 GPIB Jemaat Ekklesia DKI Jakarta dalam ibadah Minggu sore (24 Januari 2010) pukul 18.00 WIB, dilaksanakan Ibadah Syukur, Perayaan, dan Peresmian situs GPIB Jemaat Ekklesia. Dihadiri sekitar 300 warga jemaat, ibadah syukur berlangsung dengan khidmat, tertib dan lancar. Sebagai Pelayan Firman dalam ibadah syukur adalah Ketua majelis Jemaat GPIB Ekklesia Pdt. Henry Jacob, S.Th dengan majelis bertugas dari sektor pelayanan II serta pemandu lagu oleh kwartet Ekklesia Choir.

Sementara itu, dalam acara perayaan HUT dilaksanakan peniupan lilin oleh Pdt. Henry Jacob, S.Th bersama 8 orang perwakilan jemaat, disusul dengan pemotongan dan pemberian kue ulang tahun oleh Ketua Majelis Jemaat kepada perwakilan jemaat dengan diiringi nyanyian medley oleh Vocal Group Satalon.

Sebelumnya, dalam laporan Koordinator Panitia HUT ke-39 - Dkn. Bona Sihombing diungkapkan bahwa dalam rangka HUT GPIB Ekklesia telah dilaksanakan serangkaian kegiatan, antara lain: Bhakti Sosial Pemeriksaan Kesehatan Gratis bagi masyarakat sekitar gedung gereja dan Donor Darah. Kegiatan tersebut mendapat sambutan yang baik dari warga masyarakat dan jemaat. Terhitung 215 orang warga masyarakat yang datang memeriksa kesehatannya, dan 32 orang warga jemaat yang menyumbangkan darahnya.

Dalam acara perayaan juga dilakukan peluncuran website (situs) GPIB Jemaat ekklesia – www.gpib-ekklesia.org dengan penekanan tombol enter oleh Pdt. Henry jacob, S.Th sebagai simbol resminya penggunaan website tersebut. Dalam sambutan Ketua Tim Pembangunan dan Pengelolaan Website - Dkn. Novie Nunumette disampaikan bahwa diera perkembangan teknlogi informasi dan keterbukaan informasi saat ini, website banyak memberikan fasilitas dan kemudahan dalam hal pemberian informasi dan komunikasi. GPIB Jemaat Ekklesia dalam menjalankan panggilan dan pengutusannya, mengharapkan keberadaan Website ini akan  menunjang peningkatkan efisiensi dan efektifitas terhadap pelayanan yang dilakukannya.  Selain itu, keberadaan Website ini juga sebagai sarana pembinaan bagi warga jemaat.

Selain Vocal Group Satalon, puji-pujian yang dibawakan oleh Havenue Choir dan Paduan Suara gabungan Sektor Pelayanan II semakin menambah semarak perayaan HUT tersebut. Selamat Ulang Tahun Ekklesiaku..