A+ A A-

Ibadah & Perayaan Natal 2009 - Sektor Pelayanan IV

Ibadah & Perayaan Natal GPIB Jemaat Ekklesia Sektor Pelayanan IV telah terlaksana pada tanggal 10 Januari 2010 bertempat di Cisarua-Puncak Jawa Barat. Acara yang dihadiri oleh hampir seluruh warga jemaat Sektor Pelayanan IV GPIB Ekklesia ini berlangsung khidmat dan meriah. Ibadah Perayaan Natal dilayani oleh Pdt. Hendry Jacob, KMJ GPIB Ekklesia sebagai Pelayan Firman dan Pnt. Ny. Ori Soedarto selaku liturgos. Ibadah juga diisi dengan berbagai persembahan pujian dari anak-anak Sekolah Minggu  dan dari keluarga-keluarga warga jemaat Sektor Pelayanan IV.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia; Bp. R. Arthur Saiya menyampaikan ungkapan syukur dan terima kasih kepada Allah Bapa atas kekuatan yang diberikan sehingga Panitia dimampukan mempersiapkan acara ini dengan baik juga disampaikan bahwa acara ini berlangsung atas peran serta serta dukungan semua warga jemaat Sektor Pelayanan IV baik dalam bentuk dana maupun tenaga dan saran-saran yang membangun. Pen. Wiryo Aminadi, mewakili PHMJ juga berkenan hadir dan memberikan apresiasi yang baik dari Majelis Jemaat atas terselenggaranya acara ini melalui kata sambutan yang beliau sampaikan.

Setelah Ibadah acara dilanjutkan dengan perayaan dalam bentuk berbagai macam permainan yang telah dikemas dengan baik oleh seksi acara dimotori oleh m'bak Ninik dan mas Benny Herbawal. Permainan-permainan menarik dibentuk dalam kelompok-kelompok melibatkan seluruh anggota jemaat, mulai anak-anak, remaja sampai orang dewasa sehingga rasa kebersamaan dan kekeluargaan dalam berjemaat sangat kental terasa.

Tepat pukul 15.00 jemaat beranjak pulang kembali ke Jakarta. Sebagian besar menggunakan 3 unit bus yang di sediakan oleh panitia dan sebagian lagi ada yang menggunakan kendaraan pribadi masing-masing. Walau terlihat lelah.., terpancar sukacita di raut wajah warga jemaat  menandakan bahwa ada kesan yang mendalam yang dirasakan melalui Perayaan Natal tahun 2009 ini. Kiranya hal ini menjadi motivasi bagi jemaat untuk selalu partisipasi dalam pelayanan dan persekutuan hidup berjemaat di GPIB Jemaat Ekklesia yang sama-sama kita kasihi ini.

Selamat Natal 2009 dan Tahun Baru 2010, Tuhan Yesus memberkati kita!